RSS

Nonton Negri 5 Menara

          
           Kalau dilihat sekilas, tu 5 orang bakal menjadi Icon Model masa depan. Awalnya itu cuma mau nonton film "Negeri 5 Menara" di-Ambarukmo Plaza diYogyakarta, Perjuangan banget tau gak sih, mau  nonton tu film  aja musti turun gunung mamen!! udah gtu sampe sana telat lagi, emang sesuatu banget tu. Sembari ketika nonton juga pake acara mewek-mewek'an. Keluar dr teater langsung pada punya impian mau keluar negeri semua,hah
          Pas banget kayak tu 5 orang diatas dengan cerita Nergi 5 Menara, cuma kebetulan pas 5 org doank sih habis tu yang paling pojok kiri langsng ngajakin Narsizan Putu-putu gtu, yg lain juga gg pada nolak lau foto2'an perjuangan berlanjut mau foto aja musti jemput kamera keparkiran, subhanallah bnget deh hari itu. Tapi dibalik perjuangan lebay itu dapat pencerahan sehabis nnton negri 5 menara juga, kalau jadi mahasiswa yg pisah dari org tua itu pun musti harus kelihatan ceria dan punya impian dengan moto "man jadda wajada"

          
          Yuk lanjutkan cuap-cuapnya ya hehe, itu foto uda ganti gaya baru meskipun gg berubah posisi, masing2 uda pada PW pada tempatnya tapi mnurut aku yang paling pojok kanan itu kasian deh kyk ibu2 hamil aj piss beb(krn gtw cp nm'a) yang paling pojok kanan itu yang pasti anak Psikologi angktan 2011 n smuanya jg angkatan 2011 seh, cuma beda2 fakultas aja ,pada pengen tau g ni itu cewex2 manis diatas dr fakultas apa aja?? mwmw #jawabsendiri . yang pojok kanan dr Psikologi, yang sblahnya itu aku dr Statistika, sbelahnya yang baju merah dari Teknik Sipil, sebelah yang pke jilbab biru dongker ama baju item itu Psikologi jugak.

           Abis ngenelin cewex2 diatas gtw deh mw bilang ap lagi! Pada bingung g sih? ya sama aku yang nulis juga bingung, ini aja mpe bengong terus mangap depan kipas angin sambil makan citato, huft enak tenan oia qu lupa bilang n cerita siapa fotograph kami, dia itu mb kos aku, orgnya itu bahagia selalu gg pernah ada sedih-sedihnya. tiap hari suka nyetel musik mpe volume 99% ajib bener deh. Namanya Mb Nelly eh ini baru dibilang uda muncul aja masuk kamar qu suka tanpa salam ni hahahaha. Laper eh uda dulu ya ceritanya aku mau makan ntr kita lnjutkn lagi okeh.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nggak ngajak-ngajak ya nontonnya -.-

T.Okni Nardianty mengatakan...

hehehehe :)jauh mw ngajak tu phe

Posting Komentar