RSS

5 Kombinasi Paling Sempurna di Dunia



Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, secara makna harfiahnya, kata “kombinasi” itu berarti gabungan dari beberapa hal. Dari beberapa hal itulah menjadi atau terjadi suatu kesatuan atau hal yang keren, hebat, top markotop, cetar, gluduk, petir, dan macem-macemnya.

Setelah berpikir mendalam tentang semua peng-kombinasi-an yang terjadi di alam semesta. Inilah kombinasi yang paling sempurna di dunia.

Hewan dan Salju
Di musim dingin yang kita kira nggak banyak tanda-tanda pergerakan kehidupan, banyak binatang yang berkeliaran bebas di alam liarnya sana. Secara nggak kita sadari, ternyata eksistensi mereka di musim salju adalah salah satu kombinasi yang sempurna untuk dipandang mata.


Lucu ~

Hujan dan Mie Instan
Gak perlu banyak penjelasan mengenai salah satu kombinasi ini. Hujan dan mie instan, apalagi ditambah rasa kangen yang gak kesampean. Uh..., apalagi yang lagi ngalamin anak kostan.Ah...

Cewek dan Baju/Kemeja Putih Polos
Mungkin cewek-cewek yang ngakunya fashionable nggak menyadari kombinasi ini. Sebenarnya untuk terlihat sangat cantik di mata cowok kamu, kamu nggak perlu repot-repot pake baju yang menor dan ribet kayak umbul-umbul acara sunatan massal.

Cukup mengenakan baju atau kemeja putih polos, dan bersikaplah manis di depannya. Niscaya, mata dan hati cowok kamu nggak akan ke mana-mana.


Goten dan Trunks
Kalo kamu-kamu masih inget tokoh-tokoh di kartun Dragon Ball, kamu pasti tau Goten dan Trunks, anak dari Goku dan Bejita. Nah, dua bocah jago berantem ini suka berkombinasi melawan musuhnya dengan cara fusion, yaitu dengan menggabungkan diri mereka jadi satu, jadi Gotenks. Makin jago deh berantemnya.



Jakarta dan Banjir
Intensitas hujan yang berlebihan dan perilaku kita yang suka semena-mena membuang sampah sembarangan serta rakus lahan pembangunan menjadi penyebab utama setiap tempat di Jakarta punya kolam renang umum (baca banjir).



Indonesia punya kebanggaan tersendiri di mata dunia, nggak ada negara lain di dunia ini yang punya kolam renang umum dan pantai pas musim hujan sebanyak yang dipunyai Indonesia. Makanya, jangan buang mantan sampah sembarangan. Kenapa kombinasi ini sempurna? Karena saking nggak sulitnya buat dipisahin antara Jakarta dan banjir ini maka kami sebut ini sempurna.

Itulah serba-serbi kombinasi paling sempurna di dunia. Ada lagi nggak menurut kamu? Tambahin ya...
(nyunyu.com)

0 komentar:

Posting Komentar